Cindy Monica : Harapan masyarakat modal utama saya.

Agam, Kabaranah.com- Harapan masyarakat, menjadi modal utama bagi Cindi Monica Salsabila Setiawan SM, Caleg DPR RI dari partai Nasdem untuk maju sebagai caleg di DPR RI.Harapan masyarakat itu, dihimpun oleh Cindy, sapaan politikus muda ini melalui kunjungan nya ke tengah masyarakat semenjak ditetapkan sebagai caleg.Hal itu disampaikan oleh Cindy ketika berkunjung ke Kantor PWI kabupaten Agam pada Kamis, 11 Januari 2024.

” Sampai hari ini, saya sudah berkunjung ke 700 titik di dapil Sumbar II. Dari kunjungan itu, banyak harapan masyarakat yang disampaikan kepada saya. Dan harapan masyarakat itulah yang menjadi penyemangat serta modal utama saya untuk maju sebagai caleg di DPR RI” ujar Cindy.

Ditambahkan Cindy, Perempuan muda yang berlatar belakang pengusaha ini, keputusan nya untuk terjun ke dunia politik karena ingin lebih banyak berkontribusi kepada masyarakat.

” Sebagai pengusaha muda dan aktivis sosial, saya merasa masih kurang berkontribusi kepada masyarakat. Makanya saya mengambil langkah politik sebagai langkah pengabdian” ujar perempuan cantik yang pernah meraih penghargaan bergengsi tingkat Asia sebagai Women Inspirative Leaders of Indonesia 2023 dalam acara Asia Leaders Awards 2023 yang dipersembahkan oleh Seven Media Asia & Presiden Asia Global serta majalah The Leader Indonesia.

Disamping itu, Cindy yang juga Juru kampanye nasional Calon presiden Anies Baswedan menyoroti susahnya masyarakat dalam pemerataan akses, terutama masyarakat yang berada di daerah terpencil, sebagaimana yang ditemuinya di beberapa lokasi yang dikunjungi. akses dimaksud adalah akses pendidikan, akses kesehatan, akses insfratruktur, akses mendapatkan pekerjaan.

” Hal inilah yang nantinya akan saya perjuangkan jika dipercaya oleh masyarakat sebagai anggota DPR RI” ujar pemilik Yayasan Cindy Monica Foundation ini.

Dalam kunjungan nya ke PWI kabupaten Agam, Cindy yang didampingi oleh beberapa caleg tingkat kabupaten Agam dan Provinsi Sumatera Barat, disambut langsung oleh ketua PWI Agam, Romi Firmansyah, Sekretaris PWI Agam Depitriadi serta anggota PWI Kabupaten Agam (001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *