Pelatihan Manajemen Organisasi yang dilaksanakan KONI Agam, mendapat Apresiasi dari Pengcab Olahraga.

Padang, Kabaranah.com- Pelatihan manajemen organisasi yang dilaksanakan oleh KONI Agam, Kamis-Sabtu (14-16/12) di Axana Hotel, kota Padang mendapat dukungan penuh dari pengurus cabang olahraga yang ada di bawah naungan KONI Agam. Pelatihan itu, memiliki banyak manfaat bagi pengurus cabang.

Bustami Sekretaris Umum Pengcab Taekwondo Indonesia ( TI) Kabupaten Agam mengatakan bahwa dengan adanya pelatihan yang dilaksanakan oleh KONI Agam terhadap Pengurus Cabor, dapat menambah pengetahuan pengurus dalam menjalankan roda organisasi.

” Banyak manfaat yang kita dapat dari pelatihan ini. Apalagi, narasumbernya adalah orang orang yang kompeten. Dan memang kegiatan ini merupakan usulan dari pengurus cabang ke pengurus KONI ” ujar Bustami yang juga pelatih Taekwondo Kabupaten Agam.

Senada, Isnel Eko , Wakil ketua Pengcab Perkemi Kabupaten Agam, yang juga pelatih Kempo Agam mengatakan bahwa pelatihan yang dilaksanakan oleh KONI Agam untuk pengurus cabang olahraga yang berada di bawah naungan KONI Agam, adalah hal yang sudah lama ditunggu oleh pengurus.

” Kami ucapkan terima kasih kepada Ketum KONI Agam yang telah memfasilitasi, mengizinkan kegiatan ini. Pengurus cabang olahraga butuh pelatihan ini. Mudah mudahan ini menjadi agenda rutin di KONI Agam” ujar Eko.

Sementara, Primaidi SH, pengurus cabang olahraga Kodrat, ketika dihubungi menjelaskan bahwa dia selaku pengurus cabang olahraga, dari awal sudah mendukung dilaksanakan pelatihan ini.” Saya dari dulu sudah menyatakan bahwa sangat mendukung dilaksanakan pelatihan ini. Agar para pengurus cabang olahraga tidak ada yang tidak bisa, tidak paham dalam menjalankan tugasnya. Salah satu mengenai laporan keuangan. Terimakasih kepada Ketum” ujar Primaidi, yang merupakan mantan ASN di inspektorat kabupaten Agam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Guna meningkatkan kapasitas manajemen organisasi keolahragaan demi terwujudnya tata kelola organisasi yang akuntabel, transaparan dan professional, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Agam menggelar pelatihan manajemen organisasi, Kamis-Sabtu (14-16/12) di Axana Hotel, kota Padang.

Pelatihan itu diikuti oleh 92 orang pengurus cabang olahraga yang terdiri dari satu orang pengurus dan satu orang pelatih serta 18 pengurus KONI Agam yang bertindak sebagai panitia.Panitia menghadirkan tiga orang narasumber yang kompeten di bidangnya yaitu Kompol Alvira Wakil ketua I KONI Provinsi Sumbar Dr Ronni Yenes Dosen Fakultas ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang dan prof Dr TH Sin, M.Pd Kons, guru besar UNP ( 001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *