Sosialisasi Pemilu 2024, KPU Agam gelar Senam Sehat.

Lubuk Basung, Kabaranah.Com – Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Agam gelar Senam Sehat Pemilu 2024. Ratusan peserta hadir mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Sudirman depan Kantor Bupati Agam, Minggu (28/1).

Para peserta yang hadir , terlihat begitu antusias mengikuti senam sehat yang juga dipandu oleh instruktur profesional tersebut.

“Alhamdulillah, senam sehat meriah dan peserta sangat antusias. Ini upaya menjaga kebugaran tubuh jelang Pemilu 2024,” ujar Ketua KPU Agam, Herman Susilo yang juga ikut senam bersama ratusan peserta.

Disela sela pelaksanaan senam sehat yang juga bertabur door prize itu, KPU Agam melakukan sosialisasi Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi. Menurut Herman Susilo, sosialisasi dilaksanakan karena masih banyak masyarakat yang kurang paham , terutama pemilih pemula.Salah satu yang disosialisasikan kepada peserta Senam Sehat Pemilu 2024 adalah jenis serta warna surat suara yang akan di coblos pada Pemilu 2024.Herman Susilo juga menghimbau masyarakat agar meningkatkan partisipasinya datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya.

“Satu suara sangat menentukan untuk kemajuan negara lima tahun ke depan, khususnya Kabupaten Agam,” katanya.Untuk Kabupaten Agam, telah ditetapkan Pemilu 2024 ini, DPT di Kabupaten Agam sebanyak 388.000 dan 1.721 TPS.(001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *